-->

Tampilan Baru Konten Baru

Sudah lama sekali website ini sudah tidak saya urusin. Karena saya punya banyak blog, dan waktu yang saya gunakan untuk ngeblog sudah berkurang juga.. huffft..


Tambahan Konten

Ini mungkin postingan catatan selain tutorial di web kali ini. Mungkin ke depan nanti bisa saya tulis tidak cuma untuk programming saja mungkin info - info atau pendapat juga bisa atau malah ups curahan hati..

Bagi pembaca blogku ini terima kasih telah membaca walaupun kontennya tidak update. Blog ini saya tulis biasanya sih sebagai dokumentasi hal yang pernah aku kerjain karena sering banget lupa kalau sudah kerja, setelah itu di kemudian hari mencari hal yang sama dan itu buang - buang waktu.

Ganti Template

Terima kasih kepada mas arif yang sudah ngeshare template blogger keren ini, ane modif modif warnanya aja biar tambah kalem lihatnya. Pengen bikin template blogger juga tapi masih males belajarnya masih seneng bikin template wordpress sih sebenernya hehe.

Finally

Selamat datang di blogku yang baru semoga masih bisa semangat ngeblog selain Lawatek.com, Bizzhow.net dan ini mungkin yang sudah sapu sapu kotoran yang sudah lama menumpuk..


Facebook Comments

0 komentar